Selasa, 07 April 2009

adooh evamats PANAS sekaliii!!!

Pada suatu hari yang ceraah,,,
matahari bersinar dengan teriknya,
dan anak-anak 7 sbi 4 kena rabies

ehemehem

TENG TENG TENG
Bel bunyiii! Horeee istirahaaat!!
Waktunya makaan!
Aku lagi bawa bekal
Kalo ngga salah ituh micumicumi...
Hauhauhaha
Aku udah nyelenggarain acara syukuran duduk di depan kelas, dilapisi oleh evamats yang baru,, muuah!! Aku sayang evamats,, hauhauha. Yah, syukuran ultah kiki (kiki lagi ultah), tapi yang dateng cuma aku, gaby,maulika,arum,pebi. Waktu lagi ngobrol,, aku divoto dah ama arum,,, bueehh memang aku ini artis,, banyak yang ngefens,, haha.. habis selesai makan,, tiba-tiba anak cowonya maen evamats,, abis itu arni masuk,, aku ikutan dah,, masuk juga. Goyang-goyang dikit dimarain ivan,, garuk-garuk dimarain ivan,, nggolok ivan, dimarain mamanya,, ya engga lah! Bay de way,, akhirnya tuh evamats selesai dibangun dengan dua anak autis didalamnya,, AKU dan ARNI. Sumpah!! ITU PANAS banget!! Gilaa,, sumpek pek pek!! Kayaknya jebolan ketek udah mau keluar, huuuh panasss!! Trus aku bilang “ peb, voto deh!! Ditulisin dong,,, DELIVER TO ZIMBABWE!” hauhauha. Ngga di tulis deliver to zimbabwe sih, Cuma ditulis SOLD! Sapaa juga yang mau belii?? Eh, tapi ada yang mau beli siih,,, Begini ceritanya,,, 
“ Long time no see!!! Eh, salah maksudnya Long time ago (bener ga?) ada seorang saudagar kaya raya bernama anggara. Dia sangat kaya raya, hingga mall jam upil yang paling terkenal dibelinya. Suatu ketika, sahabatnya, RACHEL, tanpa sengaja membeli sebuah kardus berisikan dua orang yang bisa nari-nari (boro boro),, namun, ia ditipu oleh pedagang itu, dua orang itu hanya bisa tertawa dan merengut serta boker dan makan,, mereka ngga bisa nari. Akhirnya, barang bobrok itu diberikan pada anggara. Anggara sangat membenci barang itu. Dia sudah membuangnya ke laut, tapi balik lagi, udah digorok, tapi ngga mempan, udah di guyur ke toilet,, ga muat.Hingga, seorang pedagang GILA melihatnya. Yang gila itu adalah saudagar IVAN dan sahabatnya, Hani. Mereka membelinya dengan harga sangat murah!!! Cukup 1.000.000.000 tomps. (mata uang negara 7 sbi 4. 1.000.000.000 tomps :100 rupiah)
Akhirnya terjadilah kesepakatan. 

Begitulah ceritanya!! Hauhauhaaa. Tapii, baru sebentar udah bel. Yah, masukan!! Terus, selese pelajaran si ARNI masuk lagi ke kotak sialan itu. Dan sekarang pelajarannya bu DJ!!! Horee!! Si arni masih di kotak itu. Bu dj tanya :
“itu ga ada orangnya??” (tau juga!!)
“ ga adaa!!” (kita bilang)
Tiba tiba
BUAA! Si arni nyembul dengan gagahnya. Akhirnya, kita belajar. Dan pelajaran itu asyik sekalii!!! Kami dihukum RAMAI-RAMAI! Hanya dua orang makhluk yang ga dihukum!! –INDI DAN VICKY-... hahaha.. udah ah, capek!! 

Mlekum!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar