Selasa, 22 Juni 2010

Farras imut dan jilbab imutnya wkwk (ngibul) wahah :D

Assalammualaikum wr.wb

Heyoooo , apakabare rek? Lama kite tak jumpe yak? Ahaha (bote) wkw. Sekarang aku mau ngebahas jilbabku. Ahaha :D
Jilbab sehari-hariku itu model kayak gini :





Jilbab sehari hariku wkwk :)
Atau kita bisa sebut Jilbab Dengan Bunga Di Tengahnya atau JDBDT . okeh? Hahaha. Jadi hari ini senin tanggal 15.03.2010 , saya menemukan krisis jilbab. Rupanya jilbabku kotor semua -_______-, ada sih yang ga kotor tapi kumel eeeh, nanti menambah kesan kalo aku anak kucel ckck. Yaudah akhirnya aku nemu jilbab. Tapi, jilbab ini buat aku minder luarbiasaaa -,-. Tapi ini bukan jilbab JDBDT . Habis pas aku make, aku diketawain ckck dibilangin mirip jilat. Astagfirullahaladzim ckck, AHAHA, BUTA ! wkwk. Pernah siiih make jilbab ini tapi Cuma pas pulangan sekolah sama pas kerumah sakit . dan anak-anak kelasku gada yang liat wkwk.

AKHIRNYA HARI INI AKU MAKE JILBAB ITU!
Alias JTBDT (Jilbab Tanpa Bunga Di Tengahnya)

Dengan bermodalkan kePDan tinggi, dan rasa ga tau malu, kuberanikan diri berjalan tegak menyongsong dunia dan pergi ke sekolah. Teketek tekeketkektek. Dan seperti biasa, aku telat dateng ke sekolah. Ckck, di pager aku ketemu fiqi si gundul dan langsung mukul tasnya dan dan dan langsung menaruh tas di kelas dan berlari seperti eyeshield 21 wkwk.

Dijalan , aku si bocah keren yang sedang terburu buru sambil terbirit birit bertemu dengan sadhira.

Sadhira : KAK FARRAAAAAAS! (muka shok sambil kayaknya nahan ketawa) wkwk
 Farrasbocahkeren : heh? (tampang bego) oh iyaaa, hehe.
Itu baru shadira belum yang lain ckck -,-.

Sampai dilapangan, aku celingak celinguk mencari anak-anak kelasku. Dan aku nemuin mereka (yang cewek) . dan tiba-tiba MEREKA SEMUA TERTAWA MELIAT AKU SI BOCAH KEREN INI CKCK. Efek jilbab ini dahsyaaaaaaaaat. Ohlalaaaaaaaaa, -,- sebegitu imutnya kah aku? Ckck .

Farah : cantik eh kamu far, wakakakakakak
Farras : BOHONG ! PASTI JELEK KAN? HUUUH
Farah : ih, dibilangin cantik gamau
Farras : jelek tau!
Farah : YASUDAH, KAMU JELEK BANGET!
Farras : OH TIDAAAAAAAK. TIDAK MUNGKIIIIIIIIIIINNNN (LEBAY!) wkwk haha.
Akhirnya selama upacara itu kita ngga dengerin omongan bapaknya dan ngobrol sendiri lalala ~. Mana panas lagi ckck -,-

Dan pada akhir upacara, anak anak kelasku yang cowok ternyata pada ngumpul di deretan barisanku ckck. Ga semua sih, tapi yaaa yang banyak omong tuh ada disana. Dan MEREKA LIAT AKU ! CKCK. Daaaan,
Kiki : astagaaaa! Hahaha
Anggara : aneh ckck hahaahahahah
Mail : coba liat ras, hahahahahaha
Farras : WEH SUDAH NAH RIBUT KALIAN ITU ! AAAAAA~
Ckck, mana dideketnya mereka ada seseorang (tsah siapa itu? Ckck) ahaha. Aduh aduh, mereka pada berisik semua lagi. Au ! ckck. Astaga lama lama aku jadi manusia cicak ini be ‘ckck’ terus ckck (nah kan) ahaha. ;p

Sesampainya dikelas dan aku duduk . preeet.
Restu kan lagi mengintai kelas. Dan pas aku nengok. Dia ketawa ketiwi ngeliat aku astagah -________-, terus setiap ngomong sama aku pasti senyum-senyum kayak senyum ya-ampun-anak-ini- aneh- banget . ckck. -,- terus dia laporan ke amat . dan, apa yang terjadi?
“HAHAHAHAHAAAAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHAHAHA” amat ketawa terbahakbengek ckck. Astagfirullah, apa salahkuuuuu? (wah jadi ingat seseorang yang suka bilang ‘apa salahkuuuu’ ;p ahaha wkwk ciakaka) Ahaha cacat ;p

Kita liat aja respon anak-anak sekelas :
Amat : terbahak-bahak HAHAHAHAAHAHAHAH
Alimah : tertawa dan merasa tersaingi? Ahaha, tapi dia bilang aku mirip adeknyaaa. Adeknya kan cantik berati aku cantik dong? Ahaha :D
Anggara : tertawa dan bilang aneh. Katanya jilbabku ada lipatannya dan kayak kotak bentuknya (?) ckck. Ahaha. Dia bilang aku mirip anak 7sbi4 dari belakang wkwk (farah juga blg gitu ) wkwk
Fiqi : dia bilang aku kayak SINGAAAAAAAAAA -,- emang ngembang ya? Ckck hahaha
Arum : katanya aku kayak lebih dewasa hahaha (ga ngaruh wkwk tetep pecicilan pang wkwk) dan dia nyebut ini jilbab muslimah HAHA.
Ody : dia bilang aku lucuuuuuuuuu :) etdah apedeh
Restu : ketawa dan bilang “kamu kayak cewek far” terus ada yang nyeletuk “emang selama ini dia apa? Cowok? Wkwk” restu jawab “iya kayak cowok” wkwkwk. Apadeh yaaa restu kasitau hani neh -,-
Dan ada yang bilang gatau siapa mungkin pebi : aku tambah feminim (?) wkakakak , ga ngaruuuuh ckck

Dan komentar orang bukan sempaters :
Ada yang bilang :
- Ini farras toh? Ckck haha
- Farras lucuuuuuuuuuuuu (oyeah thanks hihi :) )
- Farras cantiiiiiiiiiiiiiiikkkkkk (jangan ngibul! Wkwk)
- Far, kamu bagus loh far make jilbab itu ! ahaha ;) (thankyooou, girl!) wkwk

Ahahaha, FYI kalian penasaran kan, jilbab apa yang buat muka imutku menjadi semakin lucu? Wkwk ini dia …….




Jilbab Tanpa Bunga Di Tengahnya (JTBDT)

Haha, okedeh kita selesai dulu aja yaaaak :)
Hehe
Ntar dilanjut lagiiii hehe

Oh iya, kukira ada adek kelasku yang ketawa ngeliat aku pas dikantin. Kukira gara-gara aku pake jilbab ini ternyata gara gara aku nyanyi ‘if we ever meet again’ jeng jeng (anak-anak cowok : AAAARGGGGGGGHHHHHH TIDAAAAAAK!) lebay!
Ahaha -,-
Dan kamis pada minggu yang sama, aku make lagi tuh jilbab. Dan, esoknya (jumat) restu , kiki (kalo gasalah) Tanya : “mana jilbab ocolmu itu? Biar aku bisa ketawa” wkkwkwk asyem ! haha. Sebenernya jilbab ini bagus banget, Cuma gara-gara aku yang make aja, jadi aneh wkwk, contohnya alimah tuh cantik dia haha. ;D

Oke, keep reading my blog ! okey :) hehe

Tanamlah pohon disekitarmu ! wkwk

Komeeeeeeeeeeeeen! Yaaaa? Ahaha ;D

-farrasibocahkeren- :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar